Webinar


Salam Damai dan Sejahtera untuk kita semua.

Kami, Institut DIAN/Interfidei dan Jaringan Antar-Iman Indonesia (JAII), mengundang Ibu, Bapak, Guru-guru, teman-teman muda, tokoh agama, kepala sekolah, dan masyarakat umum untuk hadir dalam Webinar Seri Pendidikan Karakter dengan tema  "Pendidikan Karakter untuk Memperkuat Nilai-nilai Kehidupan dalam Bermasyarakat dan Berbangsa".

Tema tersebut guna memperkuat kearifan lokal, nilai-nilai kehidupan agama dan beragama seperti kejujuran, ketulusan, sikap terbuka, adil, dan sebagainya. Dengan demikian, agama dan beragama tidak terjebak pada doktrin, ritual, dan soal-soal kelembagaan saja.

Demikian juga dengan pendidikan kewarganegaraan tidak terjebak pada sekedar hafalan Pancasila, tetapi pada maknanya dalam kehidupan.

Dalam kegiatan Webinar ini, kami mengundang beberapa guru dari beragam wilayah dan beragam keyakinan yang ada di Indonesia serta tiga orang pakar di bidang pendidikan. Dialog ini kami gagas untuk memperkuat semua elemen demi pendidikan Indonesia yang lebih baik di masa depan. 

Webinar ini digelar secara daring (online) pada:
Senin, 2 November 2020
Pukul 13.30 - selesai
Lewat aplikasi Zoom Meeting.

Link Pendaftaran: s.id/PendaftaranWebinarPendidikan

Webinar ini juga kami siarkan secara langsung di akun Youtube Institut DIAN/Interfidei melalui tautan berikut: s.id/WebinarPendidikanKarakter.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.
Salam Damai dan Sehat.

Institut DIAN/Interfidei dan JAII