img

Buletin MEMORIA PASSIONIS - Edisi Mei 2020

Buletin Memoria Passionis Edisi Mei 2020

 

Buletin Memoria Passionis diterbitkan oleh Zero Human Trafficking Network (ZTN). Edisi Mei 2020 ini merupakan edisi perdana sejak jaringan tersebut terbentuk pada tahun 2018.

 

Rencananya, buletin ini akan diterbit­ kan juga dalam edisi bahasa Inggris dan disebarkan melalui fasilitas media sosial, termasuk website semua lembaga yang terhimpun dalam jaringan ini. Jika para pembaca mempunyai masukan, sesuatu yang sangat diharapkan oleh Redaksi, si­lakan disampaikan ke alamat sekretariat, sebagaimana tercantum dalam buletin ini.

 

Melalui edisi perdana ini, diperkenalkan keanggotaan jaringan yang telah mengadakan pertemuan perdana di Labuan Bajo, 2018 silam. Sebagai topik khusus, kami menampilkan Adelina Sau yang menjadi korban di Malaysia. Pada bagian akhir, ditawarkan sebuah refleksi yang ditulis oleh Pdt. A. Elga Sarapung.

 

Buletin Memoria Passionis Edisi Mei 2020 dalam versi pdf bisa diunduh melalui tautan berikut: https://s.id/MPMei20

 

Mari kita bela, berpihak pada para korban dengan cara bekerja sama dan menelusuri jejak perjalanan mereka “yang mematikan” itu dan menyelamatkan manusia, warga negara, di mana pun mereka berada. Jangan takut membela kebenaran dan keadilan demi kemanusiaan!